Selasa, 09 Oktober 2012

Rif_03 For SG

Berangkat jam 2 dari rumah, saya berangkat menuju tempat di selenggarakannya 100 persen ampuh global tv. Dengan sepeda motor yang saya tunggangi, saya melesat secepat roket yang ingin cepat - cepat sampai tujuan. 

 Sesampainya di tkp, saya langsung memarkirkan kendaraan saya di parkiran di kiri panggung. Akhirnya idola pun muncul di lagu kedua acara tersebut. Malu malu mau pun di dendangkan. Senang rasanya bisa liat kinan, mega, laras, opie, ratu, sarah, dan uty dari dekat. Kinan khususnya, masih rada bingung liat kinan itu yang mana, tapi setelah saya ke pinggir panggung setelah lagu kedua SG aw aw aw di dendangkan. Ya, ternyata kinan itu yang memakai topi sedari tadi. Sempet sih pegang tangan kanan kinan sebentar. Ya itu udah lebih dari cukup. Mega dan laras juga tidak luput dari perhatianku hari itu. Kinan, mega, dan laras. 

Ya merekalah, saya asik, "suka", dan senang, setiap liat mereka bertiga. Tapi tetap, dibalik itu semua saya fans dan mengidolakan semua #personilSG. Semoga SG bisa terus sukses.
Rif_03 for SG

Tidak ada komentar :

Posting Komentar